Yes… She is Gone, but She Used to be Mine…

Setiap orang berubah seiring waktu… seringkah kau merasa seperti tak lagi mengenal dirimu sendiri…?

Perjalanan hidup, kesalahan-kesalahan yang telah kita lakukan telah mengubah seseorang menjadi pribadi yang SAMA SEKALI BARU.

Pribadi baru biasanya memang lebih kuat, tapi bukan tanpa cela. Banyak hal yang mungkin akan kau rindukan pada dirimu yang lama.

Yang ceria, tanpa dendam, lugu, tulus, sederhana. Ia memang tak sekuat dirimu yang sekarang tapi…

Pernahkah kau merindukannya? The old days?

 

It’s not simple to say / Tidak mudah untuk diungkapkan
That most days I don’t recognize me / Hampir semua hari kulewati tanpa mengenal diriku sendiri
That these shoes and this apron / Sepatu ini, celemek ini
That place and it’s patrons / Tempat itu dan penjaganya
Have taken more than I gave them / Telah mengambil lebih banyak dibanding yang aku berikan
It’s not easy to know / Tidak mudah untuk mengetahui
I’m not anything like I used to be / Aku yang sekarang bukanlah aku yang dulu
Although it’s true / Walaupun itu benar
I was never attention’s sweet center / Dulu aku tidak pernah menjadi pusat perhatian
I still remember that girl / Aku masih mengingat gadis itu

 

She’s imperfect but she tries / Dia tidak sempurna, tapi ia mencoba

She is good but she lies / Ia terlihat baik-baik saja, tapi ia berbohong

She is hard on herself / Ia keras pada dirinya sendiri

She is broken and won’t ask for help / Dirinya remuk tapi tak pernah meminta bantuan

She is messy but she’s kind / Kelihatannya berantakan tapi baik hati

She is lonely most of the time / Ia kesepian hampir setiap waktu

She is all of this mixed up / Ia adalah campuran dari semuanya

And baked in a beautiful pie / Dan terpanggang menjadi suatu kue pie yang cantik

She is gone but she used to be mine / Ia telah pergi tapi dahulu ia adalah aku

 

It’s not what I asked for / Ini bukan yang aku minta
Sometimes life just slips in through a back door / Terkadang hidup mengubah semua secara tak sengaja
And carves out a person / Dan membentuk seseorang
And makes you believe it’s all true / Dan membuatmu percaya semua itu benar

And now I’ve got you / Dan sekarang aku memperoleh kau (aku yang sekarang/aku yang berbeda)

And you’re not what I asked for / Dan kau (aku yang sekarang/aku yang berbeda) bukanlah yang aku minta
If I’m honest I know I would give it all back / Jika aku mau jujur aku ingin mengembalikan semuanya
For a chance to start over / Untuk kesempatan mengulang kembali
And rewrite an ending or two / Dan menulis sebuah atau lebih akhir yang berbeda
For the girl that I knew / Untuk gadis yang pernah kukenal dulu

Who’ll be reckless just enough / Yang cukup ceroboh
Who’ll get hurt but / Yang sering tersakiti tetapi
Who learns how to toughen up when she’s bruised / selalu belajar untuk jadi lebih kuat ketika ia lebam
And gets used by a man who can’t love / ketika dimanfaatkan laki laki yang tak bisa mencintai
And then she’ll get stuck and be scared / Terjebak dan ketakutan
Of the life that’s inside her / Akan kehidupan di dalam dirinya
Growing stronger each day / Namun mampu tumbuh lebih kuat setiap harinya
‘Til it finally reminds her / Sampai akhirnya ia ingat
To fight just a little / Untuk mencoba bertarung walau sedikit
To bring back the fire in her eyes / Untuk menimbulkan kembali api semangat pada matanya
That’s been gone but it used to be mine / Ya ia telah pergi tapi dahulu ia adalah aku

Used to be mine / Dahulu itu aku

She is messy but she’s kind / Kelihatan berantakan tapi ia baik hati
She is lonely most of the time / Ia kesepian hampir setiap waktu
She is all of this mixed up and baked in a beautiful pie / Ia adalah campuran dari semuanya dan terpanggang menjadi suatu kue pie yang cantik
She is gone but she used to be mine / Ia telah pergi tapi dahulu ia adalah aku

Tinggalkan Balasan

