A Wish Before Marriage

Sorry

Ketika aku berbuat salah, kuterima makianmu, hinaanmu, sumpah serapahmu, perkataan jelekmu padaku, sampai akhirnya Tuhan mengabulkan semua doamu untuk membuatku menderita, alhamdulillah, ya semua doamu terkabul šŸ™‚ Allah memang Maha Adil karena Ia tak mengingkari janjinya untuk mengabulkan doa orang yang teraniaya. Maaf karena aku telah menganiayamu sewaktu dulu dan aku tau aku pantas menerimanya.

Ah ya, berhubung karena doamu akupun juga menjadi pihak yang teraniaya dengan hubungan kedua, Alhamdulillah Allah pun mengabulkan doaku. Aku memohon padaNya untuk memberikan aku seorang yang bisa sangat mengerti aku, tak akan melepasku ketika aku berbuat salah, dan bisa menjadi pemimpin yang aku hormati dan segani seumur hidup, seorang yang bijak dan mandiri. Doaku yang kulancarkan dengan tangisan pilu setiap malam, meminta Allah mengakhiri karma yang aku rasakan dan memberi jodoh yg terbaik di tahun 2015 ini alhamdulillah dikabulkan. Terima kasih kuucapkan sebesar-besarnya karena Allah ternyata masih menyayangiku seorang hamba yang jahat dan ga tahu diri ini sesuai makianmu padaku, hey the 1st one šŸ™‚

Kuharap setelah ini tak ada lagi saling menjelekkan diantara kita… entah kau masih menyimpan dendam atau tidak yang jelas, menjelang hari pernikahanku kumohon kau memberikan doa yang layak. Kau telah memberi banyak pelajaran bagaimana seharusnya menjadi pasangan yang setia, baik dan pengertian. Dan aku akan menerapkan semuanya pada lelaki ketiga dan terakhir dalam hidupku yang kuputuskan untuk menikah dengannya. Semoga kau bahagia, aku bahagia. Mari saling mendoakan saja untuk yg terbaik dan mari kita hentikan doa dan sindiran yang tidak diperlukan.

Regards,

A Girl that once drunk and now sober…

UPDATE:
Berhubung notifikasi WordPress entah kenapa mengalami keanehan, dimana ada beberapa comment yang ga bisa di approve, maka comment tersebut akan ane pajang disini saja supaya tidak terjadi prasangka, kesalahpahaman, ataupun perkelahian lanjutan yang sebenernya sangat childish dan tidak diperlukan. Thanks banget lho masih sudi berkunjung ke blog yang ga penting sama sekali ini. Komennya sangat membangun sekali, untuk mengingatkan saya supaya tidak menyakiti perasaan orang lain kalau ga mau kena karma yang buruk. Alhamdulillaaah. Semoga semua orang bisa mendapat pelajaran dari kisah saya ini ya šŸ˜€

image

image

Iklan

2 thoughts on “A Wish Before Marriage

  1. ANGGI berkata:

    kenapa komen gua di hapus?
    takut kan rahasia nya terbongkar? šŸ™‚

    sebelum menyalahkan orang lain, intropeksi diri sendiri dulu. šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s