Merenung Merenung Merenunglah!

Introspeksi diri pada semua kesalahan masa lalu membuat aku menjadi pribadi yang lebih baik dr sebelumnya.

Terima kasih ex lovers, kalian sudah sangat berjasa pada kehidupanku dengan mengajarkan aku sejuta rasa manis maupun pahit yang ada dalam kehidupan  😉

Terima kasih juga mantan teman-temanku yang sudah memberikan banyak pengalaman hidup padaku walau harus berakhir tragis dengan terputusnya persahabatan :-*

People come and goes, that’s seems so true to me

Dan Allah mengirim mereka semua ke kehidupanku agar aku banyak wawasan 😀

Agar tidak senaif dulu, sepolos dulu
Agar tidak mudah mempercayai seseorang dan membiarkan diri kita dipengaruhi
Agar menomorsatukan keluarga daripada apapun di dunia ini
Agar tidak mudah membuang seseorang yang sayang sama kita hanya karena bosan
Agar mengerti siapa yang patut dipertahankan dan siapa yang tidak layak dipertahankan
Agar tau siapa yang tulus mencintai kita dan siapa yang membawa udang dibalik bakwan 😀

Agar tau cara mengontrol emosi dan berhenti menjadi drama queen yang manja
Agar tau caranya jadi cewek dewasa elegan yang mandiri dan bertanggung jawab

aah betul, kukira rajin belajar, rajin bekerja dan berusaha dalam segala hal sudah membuatku berhasil sebagai cewek super..

ternyata tidak, banyak faktor lain dalam kehidupan yg harus aku pelajari juga untuk bisa mendewasa secara elegan..

Ah yaa, sekarang aku sudah lebih baik

sudah bisa belajar menabung untuk masa depan
sudah belajar bertanggung jawab dan sudah sangat mengerti arti kesetiaan pada pasangan
sudah mengerti menerima baik dan buruk pasangan atas dasar cinta dan benci karena Allah
sudah bisa menjadi cewek penyayang dan perhatian pada kekasihnya
bukan si penuntut yang manja minta diantar jemput sana sini
sudah bisa kemana mana sendiri naik angkutan umum :3

hanya saja masalah emosian masih belum bisa diubah sepenuhnya
pelan pelan deh
yang penting tidak lagi membanting banting barang atau keluar kata kata kasar
hanya sekedar ngambek dan elus dada *astaghfirullah XD

sekarang pengen belajar dandan juga, lenyapkan tomboynya dari kehidupan
pengen belajar bisnis juga, sambil meneruskan cita cita lain jadi penulis
yang jelas nabung dulu untuk biaya pernikahan dan cicil rumah :3
bekerja keras dan ga gampang nyerah atau ngeluh atau nangis cuma karena masalah kerjaan
butuh uang soalnya untuk kehidupan masa depan..
semoga dilancarkan Allah… amiiin

2015-aku akan berubah dari ulat jelek menjadi kupu kupu cantik :’)

dari ulat rakus yang tak punya harga diri menjadi kupu-kupu solehah.. amiiin

semoga Allah mendengarkan doaku..
untuk memperbaiki ciptaanNya satu ini yg terlanjur rusak karena dimakan pengaruh buruk dunia 🙂

Oh ya.. Terima kasih Allah dalam perjalanan panjangku ini kau telah mengirimkan dia sebagai pembimbingku

aku harap kami berjodoh selamanya..
Tapi jika tidak, karena dunia ini ,emang aneh dan tak bisa diduga dimana kebahagiaan bisa sekejap berubah menjadi duka mendalam, mau ga mau harus siap 🙂

Intinya aku berharap agar skenario mu menjadi yang terbaik untukku kedepannya ya Allah

walaupun dunia ini penuh ketidakpastian, aku akan berusaha untuk selalu positif, agar mereka yang kusayangi tidak pergi dariku karena merasa terzalimi dengan kenegatifanku

akan kurangkul mereka.. supaya bahagia bersamaku
bukan sebaliknya.. malah tidak bahagia bersamaku :’)
seperti yang lalu-lalu

ah lupakan saja peristiwa lalu.. saatnya untuk move on

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s