Just Enjoy The Show!

Hidup itu seringkali layaknya sebuah lirik lagu, dan layaknya sebuah lagu, ada yang ceria ada juga yang merana!

Tapi bukan hidup namanya jika tidak diwarnai dengan suka duka, seperti pelangi, yang tidak akan timbul warna indahnya jika tidak ada hujan dan sinar matahari yang membaur jadi satu.

Sebagai seorang wanita yang baru aja gede, menjalani kehidupan dunia dewasa itu ternyata tak semudah kehidupan anak sekolah. Istilah sinetronnya, “penuh dengan intrik nan licik” yang kalo salah langkah bisa bikin kita terpuruk di pojokan sampah. Feel afraid? wajar. Semua manusia itu memang kodratnya penakut, takut salah, takut disakiti, serba takut ini dan itu, penuh dengan pertimbangan. Namanya juga manusia, sarat dengan kekurangan dan ketidak sempurnaan. That’s true, Nobody’s perfect.

Yang jelas, untuk cewek naif seperti gue, hidup ini emang serba membingungkan. Layaknya sinetron, seringkali kita baik sama orang dan menaruh kepercayaan 100% sama orang itu, tapi ternyata kita ditusuk dan dihabisi diam-diam dari belakang. JLEB! Rasanya kecewa banget. Apalagi kalo itu dilakukan oleh orang terdekat lo. Makin mantaap deh tuh rasa sakit hati yang nuncep di dada. Kalo kata iklan tango, “berapa lapis?”, RATUSAN  cuuyyy, ratusan lapis sakitnya!!! hahaha XD

But that’s life, ga semua hal bisa lancar jaya kaya jalan tol Singapura. So.. maybe we can just enjoy the show?? enjoy whatever happened in this life sambil tetap bersyukur pada Tuhan dengan segala hal baik yang telah didapatkan, sambil tetap berharap yang terbaik pada kehidupan kita.

But that’s life, ga semua hal bisa lancar jaya kaya jalan tol Singapura. So.. maybe we can just enjoy the show?? enjoy whatever happened in this life sambil tetap bersyukur

Yang jelas, gue selalu yakin, roda kehidupan selalu berputar. Ketika kita di bawah, suatu hari pasti akan ada saat kita menuju ke atas. Oleh karena itulah kita ga boleh putus asa.

Tapi ketika kita di atas, suatu saat roda kita pasti akan berputar lagi ke bawah. Oleh karena itu, jangan pernah sombong dengan apa yang kita punya dan tetap rendah hati serta berperilaku baik.

In case semua “kenikmatan” yang kita bangga-banggakan itu diambil Tuhan, kita ga bakal bisa ngapa-ngapain. So, jangan lupa diri dan sombong, menganggap apa yang kita peroleh semata-mata karena upaya kita dan bukan atas izinNya. Yang harus selalu kita ingat adalah, kalau Tuhan ga mau kasih, kepintaran, rezeki, harta, ketenaran, teman yang baik, dan lain sebagainya yang kita punya, ga mungkin bisa kita peroleh kalau bukan karena Tuhan memang berkehendak memberikan. Nah, ini nih yang sering kita lupakan.

Dan satu lagi, ketika Tuhan ngasih kita rezeki, inget loh, ada hak orang lain di dalamnya yang musti kita sedekahkan. Semua yang ada di dunia ini hanya titipan, pinjaman dari Tuhan. Jadi jangan berpikir selamanya kita bisa memilikinya. Makanya ketika kita memilikinya, manfaatkan sebanyak-banyaknya supaya manfaat untuk kebaikan diri dan orang lain.

Roda Kehidupan selalu berputar, tidak selamanya kita selalu berada di atas dan tidak selamanya kita berada di bawah.

Semua yang ada di dunia ini hanya titipan, pinjaman dari Tuhan. Jadi jangan berpikir selamanya kita bisa memilikinya.

I think, itulah prinsip utama dalam hidup yang musti kita pegang.

Hidup itu emang sulit sih, tapi di masa depan tetap masih ada harapan. Gue yakin Tuhan bakal menjawab do’a-do’a hambaNya yang mau bersabar. Jadi untuk sekarang, nikmati aja dulu masa sulit yang terjadi, sambil tetap bersyukur, dan tentunya selalu berusaha menjadi orang yang lebih baik. Keep Fighting! And Just ENJOY THE SHOW!!!!

Lenka – “The Show” (My Cover)

I’m just a little bit caught in the middle
Life is a maze and love is a riddle
I don’t know where to go I can’t do it alone I’ve tried
And I don’t know why
Slow it down
Make it stop
Or else my heart is going to pop
‘Cause it’s too much
Yeah, it’s a lot
To be something I’m not

I’m a fool
Out of love
‘Cause I just can’t get enough

I’m just a little bit caught in the middle
Life is a maze and love is a riddle
I don’t know where to go I can’t do it alone I’ve tried
And I don’t know why

I’m just a little girl lost in the moment
I’m so scared but I don’t show it
I can’t figure it out
It’s bringing me down I know
I’ve got to let it go
And just enjoy the show

The sun is hot
In the sky
Just like a giant spotlight
The people follow the sign
And synchronize in time
It’s a joke
Nobody knows
They’ve got a ticket to that show
Yeah

I’m just a little bit caught in the middle
Life is a maze and love is a riddle
I dont know where to go I can’t do it alone I’ve tried
And I don’t know why

I’m just a little girl lost in the moment
I’m so scared but I don’t show it
I can’t figure it out
It’s bringing me down I know
I’ve got to let it go
And just enjoy the show

Just enjoy the show

I’m just a little bit caught in the middle
Life is a maze and love is a riddle
I dont know where to go I can’t do it alone I’ve tried
And I don’t know why

I’m just a little girl lost in the moment
I’m so scared but I don’t show it
I can’t figure it out
It’s bringing me down I know
I’ve got to let it go
And just enjoy the show

dum de dum
dudum de dum

Just enjoy the show

dum de dum
dudum de dum

Just enjoy the show

I want my money back
I want my money back
I want my money back
Just enjoy the show

I want my money back
I want my money back
I want my money back
Just enjoy the show

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s