Let’s Sing It! Paramore-My Heart (Cover)

Waaah udah lama banget ga nulis blog lagi XD. Saking lamanya, kayanya blog gue sampai terlihat sepi sekali layaknya rumah berhantu yang udah debuan dan banyak laba-labanya XD (halaaaaaah).

Berhubung dari pagi udah ga ada ide mau nulis apaan, bawaannya jadi uring-uringan. Giliran ada waktu buat ngisi blog, malah ga ada ide sama sekali. Giliran lagi sibuk, ide-ide malah banyak bermunculan. Tapi itulah hidup. Hampir selalu tidak sesuai dengan keinginan ūüėõ

Tapi akhirnya gue menemukan sedikit penghiburan ketika akhirnya gue bisa nemuin sesuatu untuk dikerjain. Yeaaah… karaokean! XD hahaha

Gue yakin semua orang pasti hobi banget nyanyi. Kalo ga, ga mungkin tempat karaokean di luar sana laku keras. Tapi berhubung gue adalah orang yang sangat bokek, akhirnya gue hanya melakukan kegiatan keramat itu di rumah aja, kayak hari ini misalnya…XD

Untuk karaokean hari ini, gue nyanyiin lagu Paramore yang judulnya “My Heart”. Gue nyanyiin ini dengan sepenuh hati, karena liriknya bener-bener ngena banget di hati gue… (loh…kok jadi curhat??)

Ceritanya lagu ini berkisah tentang seseorang yang tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan Sang Pencipta. Agak Religious sih, tapi yaa gue suka banget sama lagu ini, karena selalu mengingatkan gue untuk jangan putus asa seberat apapun masalah yang dihadapi, karena ada Tuhan yang akan selalu membantu kalau kita mau berusaha dan berdo’a kepadaNya.

Nah, lagu ini gue persembahkan untuk mereka yang sedang dalam masalah yang kelihatannya ga bakal ada akhirnya. Pliss, jangan putus asa!!! Seberat apapun masalah lo, lo akan baik-baik saja, asal lo selalu inget untuk berdo’a sama Tuhan. Tuhan itu maha segalanya kok, masalah lo yang kecil itu akan dengan mudah terselesaikan dengan bantuanNya ūüôā

Mari kita lebih sering mengingatNya dimanapun dan kapanpun ūüôā

Paramore-My Heart (Cover)

*)Instrument by: Sam Yung Piano Version
Lyric from here:

I am finding out that maybe I was wrong 

Akhirnya aku menyadari, mungkin selama ini aku telah salah
That I’ve fallen down and I can’t do this alone¬†¬†

Bahwa sebenarnya aku telah lama jatuh, dan tidak bisa melakukan ini sendiri

Stay with me, this is what I need, please?

Temanilah aku (Tuhan), inilah yang aku butuhkan, kumohon…
Sing us a song and we’ll sing it back to You¬†¬†¬†¬†¬†¬†

Nyanyikanlah kami sebuah lagu, dan kami akan menyanyikannya kembali untukMu

(Kemungkinan arti bagian ini: maksudnya menyanyi disini adalah “berikan kami cara terbaik dalam menjalani hidup, dan kami akan ¬† menjalankannya”)

We could sing our own but what would it be without You?  

Kami bisa saja menyanyi lagu kami sendiri, tapi bagaimana jadinya tanpaMu?

(Kemungkinan arti bagian ini : ” kami bisa saja hidup dengan cara kami sendiri, tapi bagaimana jadinya tanpa bimbinganMu?”)

I am nothing now and it’s been so long¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†

Aku bukanlah apa-apa sekarang, dan itu telah lama terjadi
Since I’ve heard the sound, the sound of my only hope¬†¬†¬†¬†

Sejak aku mendengar sebuah suara, suara dari harapanku satu-satunya
This time I will be listening.     

Mulai sekarang, aku akan mendengarkanMu
Sing us a song and we’ll sing it back to You¬†

Nyanyikanlah kami sebuah lagu, dan kami akan menyanyikannya  kembali untukMu

We could sing our own but what would it be without You? 

Kami bisa saja menyanyi lagu kami sendiri, tapi bagaimana  jadinya tanpaMu?

This heart, it beats, beats for only You   

Jantung ini, berdetak, berdetak hanya untukMu

This heart, it beats, beats for only You    

Jantung ini, berdetak, berdetak hanya untukMu

This heart, it beats, beats for only You    

Jantung ini, berdetak, berdetak hanya untukMu

My heart is Yours  

Jantungku adalah milikMu

This heart, it beats, beats for only You  

Jantung ini, berdetak, berdetak hanya untukMu
My heart is Yours 

Jantungku adalah milikMu

This heart, it beats, beats for only you      

Jantung ini, berdetak, berdetak hanya untukMu

My heart is yours                                                                                                          

Jantungku adalah milikMu

This heart, it beats, beats for only You      

Jantung ini, berdetak, berdetak hanya untukMu
My heart, my heart is Yours  

Jantungku adalah milikMu

My heart is Yours 

Jantungku adalah milikMu
My heart is Yours  

Jantungku adalah milikMu

My heart is Yours         

Jantungku adalah milikMu

‚ÄúWhen one door closes, another opens, but we often look so long and so regretfully upon the closed door that we do not see the one that has opened for us.‚ÄĚ

-Alexander Graham Bell

*)Alhamdulillah dan terima kasih untuk segala nikmat yang Kau berikan… Amin…

Tinggalkan Balasan

