I FAILED THE TEST….

Gue gagal…

Panggil gue pecundang karena menyerah begitu saja terhadap ujian yang Kau berikan ya Tuhan…

Aku tidak sanggup menjalani kehidupan kerja yang begitu berat, maafkan aku karena tidak amanah terhadap tanggung jawab yang sudah dipercayakan kepadaku…

Yang jelas, supaya kesalahan yang sama tidak terulang, gue harus pastiin dulu kalau keadaan gue yang sekarang ini sudah sembuh total dari hepatitis sebelum bekerja… jadi ga ada lagi masalah fisik yang harus berbenturan dengan jam kerja padat…

jangan-jangan selama ini Engkau enggan memberikan pekerjaan kepadaku karena aku harus menyembuhkan dulu keadaan fisikku sampai benar-benar kuat bekerja lagi T.T

Tapi karena aku meminta-minta untuk secepatnya diberikan pekerjaan, kau berikan pekerjaan itu untuk memberitahukan bahwa kondisiku memang belum bisa dipaksa untuk bekerja berat…

Oke then… just stay still at home until I got healthy again… ga usah buru-buru…

cari kerja yang sesuai dengan minat aja deh supaya dijalaninnya juga nikmat, ga setengah-setengah… kalau misalnya yang dilakukan juga udah setengah hati, hasilnya pasti ga maksimal,,,

mulai sekarang ga mau lagi terlalu sok kuat, jujur aj ama diri sendiri, kalo ga sanggup lembur ya jangan bilang sanggup lembur…

kalau emang kerjaan itu ga sesuai ama minat kita ya jangan dilamar… ngabisin waktu perusahaan aja buat interview kita… (merasa bersalah mode on)

hum… ga tau juga sih… kadang kita tuh kepengen cepet kerja buat kejer status, biar ga dibilang pengangguran banyak acara… malu-maluin gitu kesannya..

tapi kalau kita sama sekali ga bisa enjoy di pekerjaan gitu percuma dong…. kita jadi kayak robot, ga produktif, males, hasil kerjaan pun jadi amburadul,,, percuma aja kerja kalo kita ga bisa mengabdi buat perusahaan yang udah mau ngegaji kita…

pelajaran deh buat gue…… plis jangan malu-maluin diri lo sendiri lagi deh nil…
(banyak-banyak istighfar deh)

One thought on “I FAILED THE TEST….

Tinggalkan Balasan

