Hello,, The (Always) Beautiful World!!! (Yeah, whatever…)

Hi, Salam kenal untuk semua manusia di bumi…

Saya Nilla Fahriza, sebetulnya ingin sekali memulai blog ini dengan suatu pidato panjang lebar yang menyentuh hati… hanya saja pikiran yang sedang stress dan keadaan otak yang mengkerut luar biasa sedang tidak bisa diajak kompromi untuk bekerjasama membuat suatu pencerahan yang menggugah selera… Apakah banyak di antara kalian semua yang merasakan stress berkepanjangan akhir-akhir ini????? Sama kalau begitu…. Saya juga sedang stress berat akhir-akhir ini…

Stress, Galau, Bimbang, Apapun sebutannya,, memang cukup membuat pusing kepala para penderitanya… yang jelas,, walaupun sering diremehkan, stress itu bisa berbahaya lho, apalagi kalau penderitanya sudah mulai terasuki otaknya dengan pikiran-pikiran merusak seperti ingin bunuh diri… atau bunuh orang misalnya…. O_o

Oleh karena itu…. “sangatlah penting bagi kita untuk selalu berpikir positif di saat-saat berat melanda kehidupan kita…

Loh, kok omongan saya jadi kaya motivator ala siaran tipi begini? Mana buktinya wooy, jangan cuma bisa omong doang dong Nill…=_=” ngomong sih gampang…. implementasiinnya tuh susah tauu…. bla, bla, blah, blah, zzzz….. (teriak sisi gelap dari diri saya yang selalu mengajak saya untuk tenggelam dalam kesedihan dan kepesimisan…)

OKELAH!!! Berpikir positif itu EMANG SUSAAAH BANGET… Karena gue juga ngerasain kok susahnya berpikir positif, apalagi kalau keadaan di sekitar kita emang lagi SUPER KACAU BALAU SEMRAWUT DE EL EL-DE EL-EL…Tapi,,, bukan berarti itu mustahil dilakukan kaaan??? (mencoba meyakinkan diri sendiri….XD)

Yang jelas memang langkah pertama untuk bisa melakukan apapun (termasuk sembuh dari STRESS) adalah: NIAT DAN KEMAUAN… Kalau ga ada niat dan kemauan dari dalam diri, mau ada dukungan sebesar apapun dari keluarga, teman sekitar, mau ada fasilitas terbaik, semahal dan sebagus apapun, ya ga bakal berguna…. soalnya kita sendiri ga mau memanfaatkan itu semua karena emang udah ga ada niat untuk itu…

Oleh karena itu…setelah sekian lama terkungkung dalam keadaan stress akhirnya saya memutuskan untuk mengomeli diri saya sendiri dan memulai terapi untuk mempercepat penyembuhan stress dengan cara memulai dengan hobi yang saya suka,,, yaitu nulis… nulis apa aja deh, yang penting bisa sembuh, bisa menemukan jati diri saya lagi yang sudah lama hilang karena kesibukan dan aktivitas rutin yang kemudian mematikan kreativitas saya…(halaah…XD)…. (Kalau para pembaca sekalian gimana??? boleh deh dibagi tips untuk mengatasi stressnya… lumayan buat tambahan referensi penyembuhan…XD)

Semoga aja dengan memulai menyayangi dan menghargai KELEBIHAN yang saya punya, dibanding harus terus tenggelam setiap hari dengan kesedihan akibat KELEMAHAN yang sulit sekali saya atasi, saya bisa jadi lebih bahagia,

Ayo sedikit demi sedikit mulai mengasah otak  supaya bisa selalu otomatis berpikir positif…atas segala kejadian apapun yang datang di kehidupan kita…

Quote sore ini untuk penyembuhan jiwa yang sedang terluka 😛

“Tuhan tidak akan memberikan cobaan lebih dari apa yang hambaNya sanggup untuk memikulnya”

“Segala sesuatu yang terjadi pasti ada hikmahnya, pelajari kebaikannya supaya di masa depan kita bisa menghadapinya dengan lebih baik..”

“Tidak ada manusia yang dilahirkan buruk…. perilakunya lah yang menentukan dia baik atau buruk, oleh karena itu selalu belajar menjadi manusia yang berperilaku baik”

“Tidak ada kata terlambat, lebih baik mencoba daripada tidak sama sekali”

“Only Rainbows AFTER RAINS, THE SUN WILL ALWAYS COME AGAIN… Setelah gelap terbitlah terang… Yang penting jangan putus asa… jangan pernah ada pikiran untuk bunuh diri”

Apa lagi yah kira-kira??? Besok lagi deh dicari,,, yang penting niat awal untuk memperbaiki diri sudah ada…XD hahaha… (*sambil berdoa kepada Tuhan supaya kemauan untuk memperbaiki diri tidak hilang timbul seperti halnya trend fashion…+_+”)

SEMANGAT!!! Menuju esok yang lebih baik!!! ^o^v

Tinggalkan Balasan

